TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Serahkan Bantuan di Tumatangtang, Dandim: Banjir Kali Ini Terparah

    Donny Turang 20 February 2017, 12:52


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Infantri, Jubert Nixon Purnama, Senin 20 Februari 2017, memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan peralatan kebersihan kepada korban banjir di Kelurahan Tumatangtang (Sarongsong) Kecamatan Tomohon Selatan.

    Banjir yang terjadi di Kota Tomohon pada Minggu 19 Februari 2017, menurut Jubert merupakan yang terparah, jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

    "Banjir meluluhlantakan pemukiman penduduk. Banyak harta benda mereka rusak, bahkan hilang hanyut terbawa air," tuturnya.

    Jubert berharap masih ada pihak-pihak yang akan terketuk hati nurani membantu mereka yang lagi merintih menangis karena datangnya musibah.

    "Semua manusia pasti tidak ada yang mau untuk mengalami bencana seperti yang di rasakan oleh saudara saudara kita," ucapnya.

    Bantuan Sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, kopi, teh serta air mineral dan perlengkapan kebersihan rumah.

    Bantuan peduli terhadap sesama ini terjalin atas kerja sama Kodim 1302Minahasa dengan BUMN Peduli Untuk Negeri yang dilaksanakan PT PP (Persero) Tbk di Manado.

    Turut hadir dalam penyaluran bantuan ini Pimpinan PT PP (Persero), Tubagus Kamaluddin bersama staf, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten (Inf) Feki Welang dan anggota serta unsur Polsek Tomohon Selatan dan masyarakat. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial