TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Terkait Pelayanan, Walikota Klaim Telah Berikan Kepuasan Publik

    Donny Turang 18 February 2017, 02:26


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Jumat 17 Februari 2017, Pemerintah Kota Tomohon menggelar ibadah syukur satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan. Ucapan syukur dan apresiasi kepada berbagai pihak/elemen masyarakat disampaikan dalam momen 'pesta' du halaman Kantor Walikota Tomohon dengan dihadiri banyak undangan.

    Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya menyatakan apabila selang kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Tomohon telah memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kepuasan publik terhadap pelayanan yang kami berikan, menjadi kabanggaan kami sebagai pemerintah," ujarnya.

    Sebagai pemerintah, Jimmy juga memberikan apresiasi yang besar terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang senantiasa memberikan pendampingan melalui aplikasi-aplikasi penunjang program untuk peningkatan pelayanan publik.

    Selain itu, Jimmy melanjutkan, dalam pelaksanaan program Pemerintah Kota Tomohon senantiasa diawasi dan dikontrol Ombudsmen RI sehingga memberikan garansi kepada masyarakat, bahwa Pemerintah Kota Tomohon saat ini sangat mengutamakan kepuasan masyarakat/publik terhadap pelayanan yang kami berikan. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial