TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Prolansia di HUT ke-39 Woloan I

    Donny Turang 10 February 2017, 07:02


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Woloan I Kecamatan Tomohon Barat, Jumat 10 Februari 2017, berbaur bersukacita merayakan Hari UangTahun (HUT) ke-39 Kelurahan Woloan I. Kendati dengan penuh kesederhanaan hari jadi ini penuh makna karena dirangkaikan dengan kegiatan Prolansia.

    Mereka yang telah Lanjut Usia (Lansia) dengan masyarakat lainnya mengikuti olahraga senam, bersama Camat Tomohon Barat, Michael Joseph, Lurah Woloan I, Felmy J. Kekung, Babinsa dan Babin Kamtibmas, seluruh Aparat Kelurahan dan Kader Kesehatan.

    Rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak subuh dan dibuka dengan ibadah syukur ini, kemudian berlanjut hingga pemberian bantuan dengan tajuk 'berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan'.

    Lurah Woloan I, Felmy J Kekung mengatakan di usia ke-39 ini kiranya seluruh masyarakat dan aparat pemerintahan bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja untuk wujudkan Woloan I yang ramah penduduknya dan indah lingkungannya.

    Mendukung program Pemerintah Kota Tomohon, Felmy melanjutkan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan EMAS (e-goverment, merubah wajah kota, akselerasi pembangunan, smart city) kepada masyarakat secara efektif dan efisien.

    "Kami akan adil melayani dengan sepenuh hati, tentunya dengan pelayanan publik yang semakin mudah dijangkau dan diakses," tuturnya.

    Camat Tomohon Barat, Michael Josep mengatakan mewakili Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 untuk Kelurahan Woloan I bersama seluruh masyarakat. Kiranya di usia ke-39 ini masyarakat Woloan I terus diberkati dan berperan aktif dalam setiap program pembangunan di Kota Tomohon. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial