TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

    Puluhan Tentara Kodim Masuk Selokan

    Donny Turang 7 February 2017, 03:39


    TONDANO, beritanusantara.co.id - Puluhan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa, Selasa 07 Februari 2017, masuk ke selokan di sepanjang Rumah Dinas Bupati Kabupaten Minahasa hingga Kantor Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tomohon.

    Para tentara ini dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Jubert Nixon Purnama, bergerak membersihkan selokan dari berbagai jenis sampah dan tumbuhan liar yang menghambat aliran air.

    "Kerja bakti ini guna mencegah terjadinya banjir. Apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini. Jika aliran air tidak lancar karena dihambat sampah, tentunya dapat mengakibatkan banjir," jelas Jubert di sela-sela kerja bakti.

    Kepada semua elemen masyarakat, Jubert mengimbau, agar memperhatikan kebersihan selokan."Janganlah membuang sampah diselokan agar tidak terjadi penumpukan sampah dan dapat mengakibatkan banjir," imbaunya.

    Turut hadir pada pelaksananaan kerja bakti, Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa, Mayor (Cpl) Frangky Kallo, Perwira Seksi Logistik Kapten (Inf) Maxen Mentang, Perwira Seksi Teritorial Kapten (Inf) Jus Ratag. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial