TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    KB FKPPI Sulut Peduli Anak Yatim

    Donny Turang 5 February 2017, 03:44


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) Sulawesi Utara Sabtu 04 Februari 2017, menyambangi Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon.

    Di panti asuhan ini, rombongan KB FKPPI Sulawesi Utara yang dipimpin, Wakil Ketua FKPPI Sulawesi Utara, Syerly Adelyn Sompotan didampingi Ketua Presidium FKPPI Sulawesi Utara, Hendrik Sompotan serta Bendahara FKPPI Sulawesi Utara menyerahkan sumbangan berupa pakaian (sandang) dan makanan (pangan).

    Ketua Pengurus Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan mengucapkan banyak terima kasih kepada KB FKPPI Sulawesi Utara yang sudah memberikan sumbangan kepada anak-anak di panti asuhan ini. Juga kepada Wakil Walikota Tomohon yang setiap bulannya memberikan sumbangan untuk Panti Asuhan Sayap Kasih.

    Ketua Presidium KB FKPPI Sulawesi Utara, Hendrik Sompotan mengaku sangat senang dapat mengunjungi sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim di panti asuhan. "Diharapkan sumbangan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anak-anak disini," tuturnya.

    Usai di panti asuhan, kegiatan KB FKPPI Sulawesi Utara dilanjutkan dengan ramah tamah di Rumah Dinas Wakil Walikota Tomohon. Turut hadir dalam ramah tamah ini Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letkol (Inf) Jubert Nixon Purnama. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial