TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Ladys Daftarkan KNPI ke Badan Kesbangpol

    Donny Turang 31 January 2017, 04:53


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Ladys Fransisca Turang, Senin 30 Januari 2017, mendaftarkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon. Proses pendaftaran ini, Ladys sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Tomohon didampingi Jemmy Mokoagouw, selaku Plt Sekretaris, dan Raymond Tular, selaku wakil ketua, diterima Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon, Toar Jusak Samuel Pandeirot.

    Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon, Toar Jusak Samuel Pandeirot menyambut baik kedatangan pengurus DPD KNPI Kota Tomohon ini. Apalagi memang berdasarkan aturan dan perundang-undangan berlaku semua organisasi harus mendaftar ke Badan Kesbangpol.

    Usai melakukan pendaftaran, Ladys Fransisca Turang menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tomohon. "Awal Februari 2017, Musda akan dilaksanakan. Tentunya dengan mengundang Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bernaung dalam KNPI," ungkap Ladys yang juga adalah Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon.(donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial