TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Hadiri Sertijab Lurah Kumelembuai, Wawali Ajak Perangkat Kelurahan Sukseskan Program EMAS

    Donny Turang 17 January 2017, 12:21


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, perangkat kelurahan memiliki peran utama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon. Sehingga diharapkan perangkat kelurahan dapat ikut bersama-sama mensukseskan Program EMAS (e-goverment, merubah wajah kota, akselerasi pembangunan dan smart city, red) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

    Hal ini disampaikan Syerly saat menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur, Selasa 17 Januari 2017, dari Djony Pangemanan kepada Olfi Renny Kaunang. "Diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan sejahtera bersama masyarakatnya," tuturnya.

    Kepada Lurah Kumelembuai yang baru, Syerly mengucapkan selamat menjalankan tugas. Dengan harapan dapat lebih meningkatkan tugas dan tanggung jawab untuk mengayomi masyarakat. Dan kepada lurah yang lama, dirinya menyatakan terima kasih dan selamat bekerja ditempat yang baru.

    Djony E Pangemanan mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dan komponen terkait lainnya atas kerjasama yang telah tercipta selama 9 tahun. Tak lupa pula dia mengucapkan selamat bertugas kepada Lurah Kumelembuai yang baru.

    Olfi Renny Kaunang meminta dan berharap agar seluruh jajaran Kelurahan Kumelembuai dapat terus bersama-sama bekerja keras untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat Kumelembuai.

    Sertijab berlangsung penuh keakraban yang diawali dengan ibadah ini, ditandai dengan penyerahan administrasi dan cap oleh lurah sebelumnya, Djony E Pangemanan kepada Lurah Kumelembuai yang baru, Olfi Renny Kaunang.

    Turut hadir dalam Sertijab ini, Camat Tomohon Timur Trisye Polii dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tomohon, John Lumopa. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial