TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Sejumlah Pejabat Non Job

    Donny Turang 5 January 2017, 23:35


    TOMOHON, beritanusantara.co.id � Sejumlah pejabat di Pemerintah Kota Tomohon harus non job di tahun 2017 ini. Kendati memang ada pejabat yang sudah cukup lama tidak menduduki jabatan lagi.

    Para pejabat yang non job, di antaranya Laurens Bulo (mantan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Tomohon), Arnold Poli (mantan Sekretaris Daerah Kota Tomohon), Wendy Karwur (mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil), Herman Gosal (mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) , Ruddy Tangkawarouw (mantan Staf Ahli), Aldrin Rumajar (mantan Staf Ahli) dan Eddy Yahja Turang (mantan Staf Ahli). Pejabat-pejabat ini kategori senior karena semuanya pernah menduduki jabatan eselon dua.

    Selain pejabat yang non job, tahun 2017 ini terdapat juga pejabat yang pensiun, seperti Andrikus Wuwung (jabatan terakhir Sekretaris DPRD Kota Tomohon), Paulus Roring (jabatan terakhir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) dan James AH Rotikan (jabatan terakhir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat).

    Setelah pensiun James AH Rotikan, justru mendapat job sebagai Direktur Utama (Dirut) di Perusahaan Daerah (PD) Pasar Beriman Tomohon. Di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon masih terdapat satu pejabat yang sudah masuk pada usia pensiun, namun masih menduduki jabatan, yakni Truusje Kaunang, dengan jabatan Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakot Tomohon. Truusje belum pensiun, pasalnya Walikota Tomohon belum menunjuk pejabat penggantinya di jabatan itu. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial