TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

    Moudy Minta Dukungan dan Kerjasama, Agustivo akan Bangun Komunikasi

    Bupati Lantik Moudy Jabat Kabag Humas, Agustivo ke Dinpar

    Donny Turang 4 January 2017, 23:33


    TONDANO, beritanusantara.co.id - Bupati Kabupaten Minahasa, Selasa 03 Januari 2017, melakukan mutasi sejumlah jabatan dijajarannya. Di antaranya Kepala Bagian Administrasi Humas dan Protokol Setdakab, yang sebelumnya dijabat Agustivo Tumundo, kini dipercayakan kepada Moudy Pangerapan. Agustivo mendapat promosi jabatan Sekretaris Dinas sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata. Sedangkan Moudy sebelumnya menjabat Camat Pineleng.

    Usai pelantikan, Moudy kepada wartawan mengatakan, apa yang sudah dipercayakan saat ini akan menjadikan tanggung jawab yang tidak mudah jika itu dilakukan seorang diri. Akan tetapi dengan bermitra bersama awak media, dirinya yakin beban tugas yang ada akan terasa ringan.

    �Setiap tugas apapun, seseorang itu butuh kerja sama dengan orang lain. Karena seringan apapun sebuah pekerjaan jika dilakukan sendiri, hasilnya tidak akan memuaskan. Terima kasih teman-teman wartawan Minahasa yang sudah memberikan dukungan diawal tanggung jawab ini. Semoga kita dapat bekerja sama membangun Minahasa jadi lebih hebat lagi,� katanya.

    Terpisah, Agustivo mengaku, demi Minahasa Hebat, apapun tugas yang dipercayakan harus dijalankan. Mengenai jabatan sebelumnya, menurutnya, tentunya akan dilanjutkan pejabat yang sama-sama dilantik.

    Mengenai jabatan baru yang diembannya, Agustivo mengatakan, dirinya akan tetap membuka ruang komunikasi dengan seluruh jajaran Dinas Pariwisata, serta pihak-pihak yang memiliki kompetensi di bidang kepariwisataan. (jeffree uno)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial