Hadapi Pilpres 2024, Golkar Tomohon Satu Komando Bersama Capres Prabowo Subianto

Tomohon, BNC– Partai Golkar Kota Tomohon memastikan sikap akan solid memberikan dukungan dan satu komando untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Hal itu seperti ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP.

“Partai Golkar Kota Tomohon siap mengamankan keputusan DPP mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 nanti. Golkar Tomohon akan secara serius dan solid memperjuangkan kemenangan pada Pilpres 2024 yang akan datang. Kami yakin akan memenangkan Pilpres 2024 dengan Calon Presiden Prabowo Subianto ini juga karena Pak Prabowo Putra Minahasa,” ungkap Wenur kepada wartawan, Senin (14/8/2023)

Sikap DPD Partai Golkar Kota Tomohon itu, selaras dengan kebijakan DPP Partai Golkar yang secara resmi telah memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Diketahui, deklarasi dukungan Golkar kepada Prabowo ini digelar di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023)

“DPD II Golkar Kota Tomohon tegak lurus satu komando dengan Ketua Umum DPP Golkar, dan Ketua DPD 1 Golkar Sulut. Untuk itu diserukan kepada seluruh kader Golkar wajib mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029,” ujar Wenur.

(nags)