beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

Di Ibadah Pra Natal Pemkab, Bupati: Pemerintah telah Berupaya Memberikan Kemakmuran bagi Masyarakat

Donny Turang 2 December 2016, 11:26


TONDANO, beritanusantara.co.id - Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow menyatakan apabila di tahun ketiga kepemimpinannya peerintah telah berupaya memberikan kemakmuran bagi rakyat Minahasa,

�Pemerintah selalu berpikir untuk membangun infrastruktur. Dalam tiga tahun kepemimpinan kita sudah melakukannya. Kini di tahun ke-empat ini kita juga akan berupaya membangun karakter yang baik bagi orang Minahasa karena harus berimbang akan pembangunan fisik dan mental,� ungkap Jantje Wowiling Sajow pada Ibadah Pra Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa di GMIM Sentrum Tondano, Jumat 02 Desember 2016.

Tahun 2017 mendatang, menurut Jantje, Pemkab akan menambah tunjangan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), maupun hamba-hamba Tuhan. "Tunjangan Tambahan Penghasilan PNS ( TPP) akan dinaikkan,. Begitupun kepada para hamba Tuhan akan diberikan Insentif, walaupun belum seluruhnya mengingat anggaran yang masih terbatas," ucapnya.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, Jantje mengimbau warga Minahasa dapat mengutamakan aebutuhan dengan tidak berfoya-foya. "Belanjalah sesuai pendapatan . Makan sesuai perasaaan, dan imbangi pengeluaran dengan pendapatan. Dengan kata lain rayakan Natal penuh kesederhanaan," serunya.

Ibadah pra Natal ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pendeta Dr Henny WB Sumakul ini.

Selesai ibadah dilakukan penyerahan Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara yang diterima Hukum Tua Desa Kanonang Dua dan Camat Kawangkoan Barat dari Presiden RI Joko Widodo, kepada Bupati Minahasa. Kemudian dilanjutkan penyerahan diakonia Natal bagi para petugas kebersihan dan penjaga kantor di lingkup Pemkab Minahasa serta diakonia dari keluarga Sajow-Singkoh kepada para hamba Tuhan yang hadir dalam Ibadah Pra Natal ini. (jeffree uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial