TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Prajurit Polisi di Tomohon Bakal Miliki Rusun

    Anggaran Pembangunan Rusun Bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI

    Donny Turang 21 September 2016, 06:21


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Kepala Biro Sarana dan Prasarana Polda Sulut Kombes Pol Endang Syafrudin mengatakan pembangunan Rumah Susun (Rusun) di belakang Polsek Tomohon Selatan Kelurahan Uluindano, bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari prajurit polisi yang ada di wilayah ini, khususnya yang belum memiliki tempat tinggal tetap. Sehingga proses mengayomi masyarakat dapat maksimal.

    "Berdasarkan pengamatan bapak Presiden RI, Joko Widodo, di mana beliau melihat tempat tinggal prajurit polisi di daerah dan di perbatasan begitu minim. Sehingga inisiatif membuat Rusun melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR). Pembangunan ini diperuntukkan buat prajurit Polres Tomohon, Polsek Tomohon Selatan dan juga prajurit Polda Sulut yang tinggal di Tomohon namun belum memiliki tempat tinggal tetap," jelas Endang pada ibadah proses peletakan batu pertama pembangunan Rusun, Rabu 21 September 2016. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan.

    Ibadah dipimpin Pendeta Jeni Waani STh, dan dihadiri perwakilan KemenPUPR, anggota DPRD Kota Tomohon, Ladys Turang, Wakapolres Tomohon, Kompol Alkat Karouw, Kapolsek Tomohon Selatan, Iptu Teddy Lengkey, Danramil Tomohon, Kapten (Inf) Fecky Welang, Camat Tomohon Selatan, Jan RJ Mampouw serta undangan lainnya. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial