beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Pembayaran Honor Tenaga Kontrak, Dipotong BPJS Lewat Bank SulutGo

Donny Turang 11 April 2017, 12:54


SOSIALISASI - Bank SulutGo dan Pemerintah Kota Tomohon, Selasa 11 April 2017, melaksanakan Sosialisasi Pembayaran Gaji Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon via Rekening Bank SulutGo bersamaan dengan kegiatan Rekonsiliasi Pengelolaan Kas antara BUD dengan Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran SKPD Tahun Anggaran 2017 bertempat di aula lantai III Kantor Walikota Tomohon. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Pemerintah Kota Tomohon, menerapkan pembayaran honor tenaga kontrak lewat Bank SulutGo. Juga kebijakan mengikutsertakan para tenaga kontrak di BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Kepala Cabang Bank SulutGO Tomohon, Mareyke Togas SE mengungkapkan, honor tenaga kontrak bulan berjalan ini sudah diselesaikan. "Gaji bulan April yang nantinya terbayarkan bulan Mei sudah melalui rekening Bank SulutGo, juga pembayarannya nanti akan otomatis terpotong dengan biaya BPJS," jelasnya pada Sosialisasi Pembayaran Gaji Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon via Rekening Bank SulutGo dan Rekonsiliasi Pengelolaan Kas antara BUD dengan Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran SKPD Tahun Anggaran 2017 bertempat di aula lantai III Kantor Walikota Tomohon, Selasa 11 April 2017.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold Viktor Lolowang menjelaskan, hasil dari launching memang belum keseluruhan tenaga kontrak membuka rekening. Hal ini mengakibatkan gaji bulan Maret masih akan dibayarkan melalui bendahara sekretariat. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial