beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

PT PLN Bantah Boikot Paskah Nasional

Donny Turang 11 April 2017, 00:47


TONDANO, beritanusantara.co.id- Gara-gara perselisian Pemkab Minahasa dan pihak PLN soal Pemadaman dan pemutusan arus listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Minahasa, isu beredar bahwa PLN akan memboikot pelaksanaan Paskah Nasional dengan memadamkan listrik di Minahasa, dibantah. PLN Suluttenggo melalui Manager PLN Area Manado Paultje Mangundap didampingi Humas Priska membantah hal tersebut kepada wartawan Senin (11/04).

Menurut Mangundap, PLN tidak punya niat memutuskan arus listrik PJU di Minahasa, apalagi memboikot pelaksanaan Paskah Nasional yang menjadi agenda pemerintah."Upaya boikot Paskah Nasional tidak benar. Ini murni masalah tunggakkan Pemkab Minahasa ke PLN," sampainya.

Bahkan, kata Mangundap, pihak PLN tidak berniat untuk memutuskan arus listrik atau tidak akan memberikan penerangan secara maksimal pada agenda pemerintah dalam rangka Paskah Nasional."Justru kami akan memasang PJU beberapa hari sebelum kegiatan Paskah Nasional. Dan sekali lagi saya tegaskan, pemutusan arus listrik ini tidak ada sangkut paut dengan Paskah Nasional, tetapi ini murni masalah piutang Pemkab Minahasa ke PLN," tegas Mangundap.(Jeffree Uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial