TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

    Desa Kanonang Gelar Pesta 1.000 Lampion Terbang

    Donny Turang 26 August 2016, 08:08


    TONDANO, beritanusantara.co.id - Sabtu 27 Agustus 2016, Desa Kanonang Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa Propinsi Sulut akan menggelar Pesta 1.000 Lampion Terbang. Iven ini atas prakarsa Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Bawah bekerja sama dengan Badan Pengelola Bukit Kasih Kanonang Propinsi Sulawesi Utara.

    Demikian siaran pers melalui Camat Kawangkoan Barat, melalui Bagian Administrasi Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

    "Di samping dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 juga guna menunjang program pariwisata di Sulawesi Utara termasuk di Kabupaten Minahasa," jelasnya.

    Kegiatan yang digelar dengan kemitraan bersama Forkopimka, UPTD Dikpora dan Panitia HUT RI ke -71 di Kecamatan Kawangkoan Barat, dengan menampilkan berbagai atraksi diantaranya Musik Kolintang, Doa Bersama untuk Bangsa Indonesia, Propinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa serta rangkaian atraksi lain dari potensi masyarakat Kecamatan Kawangkoan Barat, dan diakhiri dengan Pelepasan 1.000 Lampion Terbang.

    Kepala Bagian Administrasi Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo menyatakan apabila Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow akan menghadiri acara itu. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial