TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

    Jago Merah Lalap Pastori GMIM Tabita Airmadidi

    Donny Turang 26 August 2016, 04:12


    MANADO, beritanusantara.co.id � Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa sebuah Rumah Pastori yang terletak di Kelurahan Sarongsong I, Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.

    Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang terjadi di Rumah Pastori lama Gereja GMIM Tabita yang sudah dalam keadaan kosong.

    Menurut saksi mata, Pendeta Yuda Kawengian dan Pendeta Vivi K, sekitar pukul 14.45 Wita, Kamis (25/8/2016), saat mereka berada dalam rumah disamping Rumah Pastori tersebut, tiba-tiba terdengar teriakan di luar rumah telah terjadi kebakaran. Ketika keduanya keluar rumah, api sudah terlanjur membesar dan membakar seluruh Rumah Pastori.

    Selang beberapa saat, mobil Pemadam Kebakaran Pemkab Minut datang ke lokasi kebakaran dan memadamkan api dibantu oleh warga. Sekitar pukul 15.50 wita, api berhasil dipadamkan.

    Polisi yang berada di TKP langsung mengumpulkan saksi dan barang bukti, serta mengamankan bukti-bukti untuk dijadikan sebagai petunjuk. (tim bentara)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial