TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Rayakan HUT ke-50, Walikota Lantik 35 Pejabat di Halaman Kanisah Maranatha Paslaten

    Donny Turang 20 February 2017, 08:51


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Senin 20 Februari 2017, melantik 35 pejabat eselon IIb, IIIa, IIIb dan IVa (Jabatan eselon ini kini disebut Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas) di halaman Kanisah Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Maranatha Paslaten Kecamatan Tomohon Timur.

    Pejabat yang dilantik terdiri dari 7 pejabat eselon IIb, 9 pejabat eselon IIIa, 4 pejabat eselon IIIb serta 15 pejabat eselon IVa.

    Tujuh pejabat eselon IIb yang dilantik enam diantaranya tinggal pendefinitifan saja.

    Usai pelantikan, dilakukan launching ID Card ASN serta Pengukuhan Kepala Puskemas se-Kota Tomohon oleh Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan.

    Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengatakan, dilantiknya para pejabat ini telah melengkapi struktur pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.

    �Saya berharap pejabat yang dilantik ini sebagai ASN melaksanakan tugas sesuai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi). Pergunakan kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,� ucapnya.

    Dalam rangkaian kegiatan ini dibacakan Surat Keputusan (SK) Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode 2017-2021 dan Presidium Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Tahun 2017 dan langsung dikukuhkan Walikota Tomohon.

    Pelantikan dan pengukuhan ini dilanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Jimmy Feidie Eman (Walikota Tomohon). Selesai ibadah Walikota bersama Wakil Walikota Tomohon didampingi para pejabat dan unsur Forkopimda serta para ASN berjalan bersama-sama menuju Pasar dan Terminal Beriman Tomohon untuk santap kasih bersama masyarakat. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial