beritanusantara.co.id   »  

Mongol Stres dan Donny Ada Band Hibur Masyarakat dan Pejabat Tomohon

Donny Turang 18 February 2017, 12:03


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Standup comedy Mongol dan Donny vokalis Ada Band, memeriahkan peringatan satu tahun (17 Februari 2016 - 17 Februari 2017) kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan. Mongol membuat pejabat, masyarakat dan undangan yang hadir tertawa terpingkal-pingkal. Sedangkan Donny Ada Band mampu membuai dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Masyarakat dan undangan juga turut dihibur dengan penampilan duet, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan.

Peringatan satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ini, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Roy Tamaweol.

Walikota Tomohon mengatakan dalam suasana syukur yang dibalut semangat dan motivasi membangun Kota Bunga tercinta, maka pada hari ini (Jumat 17 Februari 2017) serangkaian dengan acara peringatan satu tahun kepemimpinan, berkenan menyelenggarakan acara syukuran bersama dengan segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon. "Momentum ini kiranya kita dapat menyatukan komitmen bersama, merapatkan barisan membangun tekad serta semangat baru dalam memacu percepatan gerak maju dinamika membangun Kota Tomohon. Proses pembangunan di Kota Tomohon ini, kami menilai telah banyak rintisan bahkan kontribusi nyata dari segenap komponen bangsa yang ada, baik melalui gagasan, ide-ide maupun pertisipasi langsung, dimana kesemuanya itu telah mewarnai lembaran sejarah dan pembangunan di daerah yang kita cintai dan banggakan ini," tuturnya

Dengan hati yang tulus, Jimmy melanjutan, dirinya bersama Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Tomohon, Forkopimda, anggota DPRD, jajaran Pemkot baik ASN maupun tenaga kontrak, tokoh agama, tokoh masyarakat, jurnalis/pers, bahkan segenap stakeholders yang ada, yang telah memberikan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan masyarakat. Bahkan memberikan masukan dan kritikan. "Ini semua memacu kami untuk semakin memberikan yang terbaik. Untuk itu, ditahun kedua nanti bahkan tahun-tahun berikutnya, kami akan menitikberatkan pada pelayanan publik, melalui pengembangan IT. Karena kami menyadari sepenuhnya bahwa pemerintah hadir adalah untuk melayani publik, semua pihak baik jajaran pemerintah, swasta, dan masyarakat yang dilandasi dengan semangat dan dijiwai nilai-nilai kejuangan serta didukung semangat persatuan dan kesatuan," paparnya.

Tampak hadir Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302/Minahasa diwakili Kasdim Mayor Franky Kallo, Kajari Tomohon Muhammad Noor HK SH MH, anggota DPRD Kota Tomohon, Putri Pariwisata 2016 Lois Tangel, Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara Daniel Mewengkang, Ketua Asita, Fredi Walandouw, Ketua Himpunan Pariwisata Sulut Royberti Kolongan, Ketua Satgas Pariwisata Sulut Dino Gobel, Ketua HPRI Sulut Johnie Like, Ketua PHRI Kota Tomohon Charlie Liem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pengurus dan Anggota TP PKK Kota Tomohon undangan. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial