beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Hukum dan Kriminal

Waspada! Pencuri di Minahasa Nekad Masuk Rumah dan Melukai Orang

Donny Turang 18 February 2017, 03:26


TONDANO, beritanusantara.co.id - Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Edy Kusniadi mengingatkan, supaya warga di Kabupaten Minahasa lebih waspada.

Pasalnya, sesuai informasi para pelaku pencurian mulai tak takut masuk ke rumah dan melukai orang yang menjadi target pencuriannya.

"Informasi yang kami terima, pelaku pencurian mulai berani masuk rumah dan sudah membawa sajam," tegas Kusniadi kepada BeritaNusantara.co.id diruang kerjanya Jumat 17/02.

Modusnya, lanjut Kusniadi, bisa memakai topeng/masker. Apalagi kondisi sekarang makin membahayakan. Modus terbaru, para pelaku sering menggunakan kendaraan yang disewa.

"Kalau ada tamu yang tidak jelas dan tidak dikenal jangan sampai tertipu. Karena info yang kami terima sudah seperti itu. Tapi tidak semua juga demikian," Ujarnya.

Maraknya pencurian dibeberapa daerah kepolisian seperti Minsel ,Mitra dan Kota Tomohon sudah banyak korban pencurian ,warga perlu waspada ."pada Intinya lebih hati-hati dan jangan terlalu cepat percaya dengan orang yang baru dikenal. Jika dalam keadaan terpaksa, kiranya lebih baik menghindar sehingga tidak jadi korban," pungkasnya.(jeffree uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial