TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Jalan Sehat, Senam Zumba, Lomba Bakiak dan Pemeriksaan Kesehatan, Warnai Hari Jadi ke-14 Kota Tomohon

    Donny Turang 20 January 2017, 04:13


    TOMOHON, beritanusantara.co.id � Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Tomohon, 27 Januari 2013 � 27 Januari 2017, Pemerintah Kota Tomohon melalui Panitia Pelaksana, Jumat 20 Januari 2017, menggelar jalan sehat, senam zumba, lomba bakiak dan pemeriksaan kesehatan. Jalan sehat dilepas Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman yang didampingi Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan dengan mengambil start dari pusat kota dan finis di Kantor Walikota Tomohon. Dilanjutkan dengan senam zumba dan pemeriksaan kesehatan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Provinsi Sulawesi Utara dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tomohon dan lomba bakiak.

    Jalan sehat diikuti Dandim 1302/Minahasa yang diwakili Kasdim, Franky Kallo, Kepala PT Jasa Raharjo Cabang Provinsi Sulut yang diwakili Kepala Unit Operasional, Sandy Ibrahim dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Ketua Panitia Pelaksana HUT ke- 14 Kota Tomohon, Truusje Kaunang mengatakan jalan sehat ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan hari jadi Kota Tomohon yang puncaknya Jumat 27 Januari 2017. Puncak peringatan hari jadi Kota Tomohon akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti Upacara HUT ke- 14 Kota Tomohon, ziarah ke makam mantan Walikota Tomohon dan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial