TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Pohon Tumbang di Tinoor Makan Korban

    Donny Turang 8 January 2017, 10:41


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Minggu 08 Januari 2017, Kota Tomohon dikelilingi pohon tumbang. Dan pohon tumbang di Lingkungan IV Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon makan korban. Di mana Marthina Legi (31), warga Lingkungan II Kelurahan Tinoor I.

    Kronologis kejadian, menurut Kapolres Tomohon melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas, Inspektur Dua (Ipda) Johnny Kreysen, korban tertimpa pohon tumbang karena, pada awalnya pohon sudah tumbang dan melintang di jalan raya, kemudian jalan tidak boleh di lalui. Namun korban memaksa untuk melewati bawah pohon dengan sepeda motornya. Dan tiba-tiba pohon berikutnya tumbang lagi dan mengena pada kaki dan sepeda motor korban. Akibatnya korban patah kaki dan sepeda motornya rusak berat.

    "Korban sementara di Rumah Sakit Umum (RSU) GMIM Bethesda Tomohon," jelasnya.

    Atas peristiwa pohon tumbang ini, Johnny mengatakan, Kapolres Tomohon, langsung memerintahkan Kapolsek Tomohon Utara untuk segera ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kepada Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) untuk segera memanggil BPBD dan Balai Jalan.

    "Sekitar pukul 17.30 Wita, ketiga titik pohon tumbang selesai di buka atas kerjasama BPBD, Balai Jalan, TNI, dan Sat Pol PP serta masyarakat," terangnya. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial